Menjadi Lebih Sehat Dengan Dr Laser Hi Plus


Dr laser Hi plus ialah media terapi yang menggabungkan terapi penyembuhan akupuntuk dengan teknologi laser yang dapat membetulkan kualitas darah sampai-sampai dapat menolong mencegah dan menolong proses penyembuhan sekian banyak  macam penyakit laksana DIABETES , HIPERTENSI , STROKE , JANTUNG KORONER , KOLESTEROL Dll . 

Baca Juga : 

Ulasan Lengkap Dr Laser Hi Plus

Harga Dr laser - Promo Diskon & Hadiah November 2018 

Testimoni pengguna Dr Laser 

Alat Masak pertama didunia yang mampu menurunkan kadar gula pada nasi 51%

Dr laser memakai tekonologi LOW LEVEL LASER dengan panjang gelombang 650nm yang dapat mencapai sampai ke pembuluh darah dan bisa diserap oleh sel darah  

Dr Laser sendiri telah ada semenjak 2009 , semenjak saat tersebut Dr Laser sudah tidak sedikit membantu masyakat indonesia guna menjaga situasi kesehatan . Tapi tidak sedikit yang belum tahu bagaimana teknik kerja Dr laser guna kesehatan . Disini anda akan membahas teknik kerja dr laser yang dapat menolong mencegah dan menolong proses penyembuhan sekian banyak  macam penyakit . 


BERIKUT YANG MAMPU DI LAKUKAN DR LASER UNTUK KESEHATAN ANDA  
Pancaran Sinar Low Level Laser dari Dr.Laser Hiplus 7 Miracle Therapy Device dengan Panjang Gelombang 650nm dapat mencapai pembuluh darah sehingga dapat menstimulasi sel tubuh guna berkerja lebih optimal dan menghasilkan energi untuk tubuh, diantaranya: 



1 . MERANGSANG MITOKONDRIA  
Mitokondria adalahsel tubuh yang bertugas memproduksi energi untuk tubuh dengan memakai Kolesterol dan Gula Darah sebagai bahan bakarnya. Sinar Low Level Laser ke pembuluh darah bisa menstimulasi Mitokondria guna bekerja lebih aktif lagi dalam menghasilkan energi tubuh, Dengan itu diperlukan lebih tidak sedikit Kolesterol dan Gula Darah yang dihanguskan sehingga gula darah dan kolesterol bisa berkurang . Sehingga bisa menurunkan kadar kolesterol ( KOLESTEROL )dan menstabilkan kadar gula dalam tubuh ( DIABETES ) 

2. MERANGSANG NITRIC OXIDE 
Nitric Oxide ialah suatu komponen terpenting didalam pembentukan otot dan menolong melancarkan jumlah aliran darah mengarah ke jaringan tubuh. Pancaran Sinar Low Level Laser ke pembuluh darah bisa menstimulus pembuluh darah menerbitkan Nitric Oxide lebih tidak sedikit lagi guna melebarkan dan melenturkan pembuluh darah . jadi paling baik guna HIPERTENSI , JANTUNG KORONER DAN MENCEGAH STROKE . 

3. MENGHAMBAT AGREGASI TROMBOSIT DAN MENGAKTIFKAN FIBRINOLISIS 
Sinar Low Level Laser Mencegah kekentalan darah dan menguraikan gumpalan darah sampai-sampai memperlancar aliran darah. jadi paling baik guna HIPERTENSI , JANTUNG KORONER DAN MENCEGAH STROKE . 

4. DETOKSIFIKASI DAN MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH Melancarkan aliran darah yang fasih menjadikan kerja ginjal menjadi optimal dan faedah liver sebagai penetralisir racun dapat berlangsung dengan baik, sampai-sampai daya tahan tubuh terhadap penyakit jadi bertambah .  

5. MERANGSANG HORMON MELATONIN 
Hormon Melatonin ialah hormon yang berperan urgen dalam regulasi siklus istirahat (yaitu, ritme sirkadian), mengawal kesehatan sel, Menjaga keteraturan dan stabilitas metabolisme sel, memperlancar aliran darah, dan menurunkan kolesterol. Produksi melatonin ini juga bersangkutan dengan usia. Semakin tua umur seseorang maka buatan melatonin yang didapatkan juga menurun urusan ini menyebabkan tidak sedikit yang merasakan gangguan tidur/insomia, Pancaran Sinar Low Level Laser pada pembuluh darah bisa menstimulus penambahan produksi hormon Melatonin, sampai-sampai aliran darah menjadi lebih lancar, dapat pun dapat menanggulangi Gangguan Tidur/Insomia. 
 

Source : NewPortalArea & TipsBerbagiSehat

Comments